H. Nurdin Mappiara: NH-Aziz Tuju Program Andalan “Sama-Samaki Bangun Kampung”

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM.PANGKEP; H. Nurdin Mappiara, Wakil Ketua Tim Kualisi Partai pengusung Nurdin Halid –Aziz Qahar Musakkar (NH-Aziz) saat menghadiri rapat diposko pemenangan NH-Aziz Rabu malam (15/3) mengatakan bahwa program NH-Aziz sangat menyentuh terhadap pembangunan kampung, dengan tuju program andalan “Sama-samaki membangun Kampung” ujarnya.

Dalam rapat yang dihadiri segenap pengurus partai pengusung NH-Aziz yakni partai Golkar, PKPI, Nasden, Hanura, dan PKB, juga hadir koordinator tim khusus Aziz, serta dari tim Srikandi.

H. Nurdin Mappiara Ketua DPC Partai Hanura yang ditemui disela-sela acara rapat Tim Konsilidasi mengatakan bahwa NH-Aziz dengan programnya sangat membantu masyarakat Sulawesi-Selatan dengan program andalannya,

Menurutnya bahwa ada tuju program andalannya yakni 1. program  Perlengkapan sekolah, (Bantuan baju, celana, sepatu, tas, dan buku tulis). 2. Bantuan Modal usaha (Pinjaman Modal usaha Rp 500. Ribu, bagi usaha mikro, tampa agunan tampa bunga), 3. program pembangunan lapangan (Bertaraf Internasional setiap kecamatan).

termasuk program yang ke 4 yakni kesehatan basis KTP.   Program ke 5 yakni kampung kreatif (Mendorong 500 program usia muda), 6. Program kampung mandiri (Menumbuhkan usaha Koperasi dan Bundes, sebagai ujung tombak peningkatan ekonomi rakyat)

Kemudian program ke 7. NH-Aziz membangun kampung religius ( Bantuan rumah ibadah, satu kampung satu rumah al-qur’an) dan

Untuk itu, kami yakin bahwa dengan program ini, masyarakat akan lebih memilih NH-Aziz, sebab benar-benar program ini akan direalisasikan apabila terpilih jadi gubernur dan itu sangat membantu masyarakat kita, paparnya (Herman Djide)

Index Berita