Kasdim Tegal Hadiri Acara Ramah Tamah dalam Rangka Wali Kota Pamitan Cuti Pilkada

WARTAMILITER.COM: TEGAL – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal menghadiri acara ramah tamah dalam rangka cuti Pilkada bertempat di rumah dinas Walikota Tegal (Pringgitan) Jl. Ki Gede Sebayu Kelurahan Mangkukusuman Kecamatan Tegal Timur. Jum’at (09/02).

Plt. Wali Kota Tegal, M. Nursholeh pamitan kepada Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), terhitung mulai Kamis (15/2) sampai Sabtu (23/6) mendatang, Nursholeh akan cuti untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tegal. Hal ini disampaikan Nursholeh pada acara ramah tamah dengan Forkopimda dan kepala OPD, di Pringgitan Komplek Balai Kota Tegal.

Dalam sambutannya Nursholeh mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya selama ini dan berharap selama Ia menjalani masa cuti sementara, jajaran birokrasi tetap bersinergi dan bekerjasama dengan kompak membantu PJS. Wali Kota yang nantinya akan ditunjuk oleh Gubernur.

Nursholeh berpesan agar ASN di lingkungan birokrasi Pemerintah Kota Tegal untuk menjaga netralitas selama tahapan pilkada, serta mohon doa restu agar Ia diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menghadapi tahapan pilkada.

Dalam kesempatan tersebut Nursholeh juga menjelaskan bahwa serah terima jabatan kepada PJS. Wali Kota kan diselenggarakan Rabu (14/2) mendatang di Semarang.(Pendimtegal)

Berita Terbaru

Index Berita