Monitoring Harga Kebutuhan Pokok, Muspida Pangkep Lakukan Sidak di Pasar

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP;  Untuk memastikan persediaan Sembilan pokok dan kestabilan harga pasar Sentral Pangkep, jajaran Muspida bersama Dinas Perdagangan Kabupaten Pangkep, melakukan inspeksi mendadak ke pasar Sentral Pangkep. Kamis (7/6).

Kegiatan sidak tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana. Dandin 1421 Pangkep, Letkol Kav. Budi Medina, Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko, Kajari Pangkep diwakili Kasi Intel Kejari Pangkep.Mustar, Sh.MH. dan Kadis Perindag Pangkep, Anshar Paduwai.SH

Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, mengatakan bahwa dari hasil monitoring harga sembako dan daging menjelang lebaran Idul Fitri ini masih sangat stabil, kalaupun ada kenaikan harga beberapa kebutuhan pokok masyarakat dikota Pangkep ini masih relatif stabil tidak ada terjadi adanya kenaikan harga yang signifikan.

“Meski harga kebutuhan pokok masyarakat termonitor masih stagnan, namun tetap perlu dimonitor, guna menekan spekulan-spekulan yang memamfaatkan momen menjelang lebaran” ujarnya.

Sementara itu, Kadis Perdagangan Kabupaten Pangkep, H Ansar Paduwai, SH,  mengatakan kegiatan sidak pasar dalam rangka menitoring harga kebutuhan pokok masyarakat menjelang lebaran, Adapun sasaran dalam sidak tersebut yaitu harga kebutuhan pokok dan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat di kota Pangkep ini (Herman Djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita